Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Bagaimana cara memerahkan bibir secara alami? Bibir gelap adalah masalah umum yang mempengaruhi banyak orang. Wanita lebih sadar tentang kulit mereka dan kecantikan wajah. Oleh karena itu, mereka cenderung untuk mencoba berbagai kosmetik di bibir mereka untuk membuat mereka terlihat lebih cerah dan indah. Namun, sebagian besar produk menawarkan hasil sementara dan efek samping jangka panjang. Kosmetik seperti lipstik dan lip glosses membuat bibir kering dan gelap. Cara terbaik untuk membalikkan efek samping tersebut adalah untuk mencoba beberapa pengobatan alami untuk bibir gelap. Dalam ulasan ini kita akan membahas tentang beberapa obat herbal terbaik untuk bibir gelap. Kunjungi Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah.

Cara memerahkan bibir secara alami

1. Madu dan Lemon

Buatlah campuran madu dan jus lemon dan simpan ke dalam kulkas. Oleskan campuran ini ke bibir Anda dan biarkan saja selama satu jam. Bersihkan bibir Anda setelah satu jam. Praktekkan obat ini selama 2 sampai 3 kali. Isi jeruk lemon dapat mengurangi pigmentasi. Nutrisi dalam madu memberi gizi kulit dan membuatnya lebih sehat. Madu juga membantu dalam membuat bibir Anda terlihat lebih merah muda. Inilah Manfaat Jus Lemon untuk Kesehatan.

2. Gliserin

Bibir kering adalah salah satu alasan mengapa bibir terlihat gelap. Gliserin dapat membantu Anda untuk menjaga kelembaban di bibir Anda. Oleskan pada bibir Anda dan biarkan semalam.

3. Air Putih

Kurangnya air dan dehidrasi menyebabkan bibir gelap dan kering. Untuk menghindari hal ini banyak minum air dan menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan baik. Ini adalah salah satu cara memerahkan bibir secara alami yang terbaik.

4. Hindari Produk Berbahaya

Hindari menggunakan produk bibir murah dan berkualitas rendah. Mereka dapat merusak keindahan alami bibir Anda dan menyebabkan pigmentasi ekstrim. Beralih ke produk herbal bibir dan memanfaatkan jus buah alami dan masker bibir alami untuk mengurangi keringnya dan pigmentasi bibir Anda.
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

5. Minyak Almond

Gunakan minyak almond pada bibir Anda untuk mengurangi pigmentasi. Untuk hasil terbaik coba gunakan sebelum tidur.

6. Jus Ketimun

Jus mentimun merupakan salah satu yang obat bibir terbaik yang dapat membantu Anda dalam mengurangi pigmentasi dan meningkatkan warna bibir Anda.

7. Jeruk Nipis

Jeruk nipis bertindak sebagai agen pemutih alami. Hal ini secara tradisional digunakan untuk meringankan bintik-bintik gelap dan keriput pada kulit. Anda juga dapat menggunakannya sebagai salah satu cara memerahkan bibir secara alami. Menerapkan jus lemon pada bibir Anda dapat membuat bibir Anda lebih ringan. Ikuti ini selama beberapa bulan. Anda bisa menggosok bibir Anda dengan sepotong lemon untuk terkelupas kulit Anda. Taburkan sedikit gula pada lemon untuk membuatnya lebih efektif. Ikuti ini selama 2 sampai 3 minggu. Anda juga dapat menerapkan campuran jus lemon, madu dan gliserin (1/2 sdm masing-masing) untuk meningkatkan kekencangan kulit bibir Anda. Setelah menerapkan biarkan semalam. Praktekkan obat ini sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

8. Mawar

Mawar membantu dalam menenangkan dan melembabkan kulit Anda. Hal ini juga meningkatkan warna bibir Anda menjadi merah.
  • Tambahkan beberapa madu untuk air mawar dan menerapkan campuran pada bibir Anda. Ulangi tiga kali ini dalam sehari.
  • Buat campuran pasta kelopak mawar, madu dan mentega (1 sdm masing-masing). Gosoklah bibir Anda dengan campuran ini. Praktek obat ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu.
  • Rendam beberapa kelopak mawar di susu mentah. Setelah satu jam menghancurkan kelopak ini dan tambahkan ½ sdm madu dan beberapa kunyit. Oleskan campuran ini pada bibir Anda dan biarkan tetap selama 15 menit. Praktek ini dua kali dalam sehari.
Banyak sekali cara yang dapat anda gunakan untuk membuat bibir anda lebih menawan bukan? Ayo tunggu apalagi, segera terapkan cara memerahkan bibir secara alami ini agar suami anda semakin senang.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown