Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat

Memang benar bahwa ada banyak orang yang mencari cara menambah berat badan dengan cepat, namun harus dipahami bahwa ada juga orang yang akan ingin mencari cara menurunkan berat badan secara cepat. Orang-orang yang sangat kurus juga cenderung untuk makan makanan tidak sehat dan junk food untuk menambahkan lemak ekstra bagi tubuh sebelum melakukan dengan proses alami untuk mendapatkan berat badan. Bagi semua orang yang ingin menambah berat badan dianjurkan untuk menjaga jarak dari makanan junkfood yang tidak sehat bagi tubuh, karena mereka pasti akan menambah bobot tubuh, tetapi pada saat yang sama mereka juga mengatakan untuk menambahkan lemak jenuh untuk tubuh. Lakukan hanya dengan makanan yang dikatakan untuk meningkatkan asupan gizi untuk tubuh dan menyediakan dengan energi yang cukup, beberapa makanan ini telah terbukti menambah berat badan secara alami. Penting juga untuk anda baca Cara Menurunkan Darah Tinggi.

Cara menambah berat badan dengan cepat

1. Salmon

Hal ini diperlukan untuk memakan dua porsi salmon setiap hari untuk melihat bahwa ia menyediakan protein yang diperlukan untuk tubuh yang akan membantu dalam meningkatkan berat badan.

2. Biji Labu

Sayuran ini yang dipanggang penuh kandungan serat dan antioksidan bila didukung dengan minyak zaitun dan mentega telah membuktikan sehat dan bergizi bagi tubuh.

3. Selai Kacang

Selai kacang ini dapat digunakan untuk satu porsi roti yang akan memberikan 192 kalori dan memiliki tingkat  protein yang sangat tinggi.

4. Telur

Telur sangat mudah kita jumpai dan harganyapun sangat terjangkau, yang penuh protein, vitamin A, D, E dan menyediakan kolesterol yang baik untuk tubuh.

5. Granola

Satu mangkuk Granola memiliki komposisi kacang-kacangan dan gandum yang cukup untuk tubuh juga memberikan 500 kalori yang membuat sarapan yang sehat untuk tubuh.
Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat

6. Mentega

Mentega adalah salah satu makanan yang dari waktu yang lama sedang dipertimbangkan untuk bisa mendapatkan berat badan namun disarankan untuk memiliki ini hanya dalam jumlah terbatas dan jika jumlah ini meningkat setiap hari itu akan memiliki efek buruk pada jantung.

7. Tuna

Semua asam lemak penting dalam tuna dikatakan memiliki lemak sehat yang tidak hanya membantu dalam penambahan berat badan tetapi juga memberikan manfaat fisik bagi tubuh.

8. Roti Jagung

Menjadi sumber karbohidrat apabila ditambah kari dan sup dan akan menghasilkan 328 kalori untuk tubuh. Silakan kunjungi  Makanan Sehat untuk Jantung.

9. Keju

Selama ini keju dipercaya menjadi salah satu cara menambah berat badan dengan cepat; hanya satu porsi keju ini akan menambah 69 kalori karena terbuat dari susu terkonsentrasi yang akan menambahkan protein untuk tubuh bersama dengan kalsium, kolesterol dan lemak.

10. Jus Buah

Jus buah adalah salah satu yang terbaik dan lezat, merupakan metode untuk menambah beberapa berat tambahan karena adanya gula dan nutrisi tambahan lainnya.

11. Pasta

Ini adalah penawaran yang baik dari karbohidrat sereal yang merupakan salah satu metode yang paling sehat untuk menambahkan kalori ke dalam tubuh.

12. Udang

Semua kandungan asam penting dan nutrisi ada dalam udang akan pasti mengisi tubuh dengan kalori yang sehat.

13. Roti Gandum

Mereka juga sehat dan yakin dapat untuk menambah berat badan tambahan sekaligus dengan roti yang menambahkan 68 kalori untuk tubuh juga.

14. Yogurt

Buah berbasis yoghurt dikatakan memiliki lemak yang lebih rendah juga dianggap sehat selain yang juga dikatakan untuk menambahkan 118 kalori yang perlu untuk menambahkan dalam diet harian untuk meningkatkan berat badan.

15. Pisang

Satu pisang dikatakan bisa untuk memberikan tubuh dengan 100 kalori yang juga menyediakan tubuh dengan karbohidrat dan nutrisi yang diperlukan maka ini juga disarankan makanan bagi mereka yang menjalani latihan ketat.

Demikianlah tadi berbagai makanan yang berfungsi sebagai cara menambah berat badan dengan cepat dan alami. Silakan dicoba!

Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown