Makanan Rendah Kalori dan Lemak

Makanan rendah kalori dan lemak tentu amat diminati bagi perempuan yang gemuk. Kegemukan pada anak perempuan telah menjadi kondisi umum karena makanan berkalori tinggi dan karena gaya hidup. Kegemukan adalah kondisi di mana tubuh memiliki lebih banyak lemak daripada tingkat optimal. Agar sehat, tubuh memerlukan tingkat optimal lemak. Berfungsinya hormon, sistem reproduksi dan sistem kekebalan tubuh dipengaruhi oleh kadar lemak berlebih dalam tubuh. Terlalu banyak penyimpanan lemak dalam tubuh juga mempengaruhi penampilan. Jika Anda memiliki indeks massa tubuh atau lebih dari 25, Anda dianggap sebagai kelebihan berat badan. Makanan yang rendah kalori dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Berikut adalah daftar makanan rendah kalori yang akan membantu Anda untuk mengurangi berat badan Anda.

Daftar makanan rendah kalori

1. Paprika adalah makanan rendah kalori dan lemak

Paprika juga dikenal sebagai jalapeno, cabai dll. Ini tersedia dalam berbagai warna dan kaya akan beta karoten. Paprika juga mengandung Vitamin A dan C. Hal ini membantu untuk mencegah berbagai penyakit. Ini merupakan makanan penting untuk menurunkan berat badan karena mengandung hanya 4,5 kalori dalam 25 gram paprika. Hal ini meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menurunkan trigliserida dalam timbunan lemak. Hal ini membantu untuk membakar kalori ekstra dari tubuh. Ini juga memiliki efek pencahar. Selain itu, folat dan vitamin B6 yang hadir di dalamnya mengurangi timbunan lemak di arteri dan mengurangi risiko penyakit jantung.
Makanan Rendah Kalori dan Lemak
Makanan Rendah Kalori dan Lemak

2. Bunga kol adalah jenis makanan rendah kalori

Ini adalah makanan penurunan berat badan yang ideal untuk gadis-gadis muda. Ini tidak mengandung lemak dan merupakan sumber yang kaya vitamin C. Hanya berisi 3,6 kalori dalam satu bunga kol. Ini mengisi perut Anda tetap kenyang dan oleh karena itu tidak akan ada keinginan untuk makan lagi. Hal ini sangat rendah kandungan karbohidrat dan dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda. Hal ini juga mengandung serat yang membantu dalam pencernaan.

3. Stroberi makanan yang rendah kalori

Stroberi adalah salah satu buah yang disukai oleh sebagian besar orang. Rasanya lezat dan memiliki komponen gizi yang banyak. Mereka kaya akan kandungan serat yang membantu mencegah sembelit dan kondisi kesehatan lainnya. Ini memiliki kandungan air yang tinggi dan mengisi perut Anda dengan mudah. Jumlah kalori kurang dari 5 dalam satu buah. Mereka mengandung vitamin C dan dapat melindungi jantung dan mencegah diabetes.

4. Daun bawang makanan rendah kalori dan lemak

Ini adalah makanan yang sempurna bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Daun bawang atau bawang hijau adalah makanan kalori rendah yang bebas lemak. Bawang membantu mengurangi radang dalam tubuh. Kandungan kalori dalam satu daun bawang hanya 6.4. Makanan ini akan mengurangi risiko kanker. Mereka mengandung flavonoid antioksidan, serat, mineral dan vitamin yang memberikan banyak manfaat kesehatan. Lebih baik untuk memilih bawang organik, jika Anda ingin menghindari pestisida.

Dengan mengkonsumsi beberapa item makanan yang rendah kalori di atas akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan tanpa banyak tekanan. Mengurangi asupan gula dan lemak dan meningkatkan asupan makanan diet rendah kalori ini untuk menemukan hasil penurunan berat badan lebih cepat. Melakukan latihan ringan bersama dengan makanan kalori rendah ini akan meningkatkan kecepatan di mana Anda akan membakar lemak dari tubuh Anda. Lanjutkan makanan rendah kalori dan lemak bahkan setelah menurunkan berat badan untuk mempertahankan berat badan ideal.

Makanan Rendah Kalori dan Lemak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cip Haryanto