Makanan yang Baik untuk Kulit

Makanan yang baik untuk kulit bisa membuat tampak cerah dan putih bersinar. Kulit yang sehat dan bersinar adalah mimpi setiap wanita. Beberapa makanan membantu Anda menjaga kulit Anda bersinar dan sangat sehat dan memberikan bantuan dari kulit mati dan kusam. Terlihat bugar dan muda dapat diperoleh dengan mengkonsumsi beberapa makanan, yang memberikan cahaya pada kulit. Setelah kita sehat dari dalam kulit bersinar secara otomatis. Jika kulit Anda bersinar, ia mendefinisikan bahwa Anda memiliki kesehatan yang baik dan kaya nutrisi. Rahasianya terletak pada apa yang Anda makan sehari-hari. Makanan cepat saji, makanan junk, kafein sangat dipastikan bahwa kulit Anda kehilangan cahaya dan membuat Anda terlihat tidak sehat. Vitamin membuat kulit Anda terlihat cantik, sehat dan bercahaya yang terutama hadir dalam makanan seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian dll.

Kita tidak bisa mengharapkan kulit kita bersinar dan menjaga kesehatan yang baik jika kita tidak mengambil perawatan yang diperlukan untuk itu. Banyak faktor seperti stres dalam keseimbangan kerja, sinar matahari yang keras, mengambil diet yang tidak tepat dalam waktu yang tidak tepat membuat kita jauh dari kulit yang sehat dan bersinar. Di bawah ini merumuskan nutrisi penting yang merawat kulit agar terlihat sehat harus menghabiskan cukup waktu.

Diet kita harus dimodifikasi agar kulit terlihat sehat. Proses seperti pembersihan dan pelembab harus dilakukan sering yang menghasilkan membuat kulit terlihat alami dan indah. Ini adalah beberapa makanan yang baik untuk kulit, yang bisa kita pilih untuk hasil yang lebih baik dalam membuat kulit kita terlihat cantik dan bercahaya:

Makanan yang baik untuk kulit

1. Tomat

Tomat mengandung phytochemical yang disebut sebagai Lycopene, yang memberikan warna merah. Makan tomat atau makanan berbasis tomat akan membantu Anda dalam memerangi dengan bintik-bintik kusam atau jerawat. Sangat baik untuk mengkonsumsi makanan berbasis tomat seperti saus, jus tomat dll untuk diet harian Anda didistribusikan lebih dari 3 sampai 5 kali setiap minggu. Hal ini juga membantu Anda dalam melindungi kulit Anda dari sinar UV.
Buah merah berwarna lain seperti jeruk mengandung lycopene dan karotenoid juga akan membantu Anda dalam meningkatkan tingkat antioksidan dalam kulit, yang membantu dalam memerangi radikal bebas yang dihasilkan akibat paparan sinar matahari yang ekstrim.
Makanan yang Baik untuk Kulit
Makanan yang Baik untuk Kulit

2. Teh hijau

Teh hijau memiliki kemampuan untuk mengurangi tingkat dihidrotestosteron (DHT), yang merupakan hormon penyebab jerawat. Dianjurkan untuk meminum 3 - 5 cangkir minuman ini setiap hari untuk menuai manfaat perawatan kulit. Teh hijau mengandung vitamin C, vitamin D, dan vitamin K, yang membantu dalam menumbuhkan rambut secara alami. Mineral penting seperti tembaga, seng, kalsium, magnesium dan besi juga hadir dalam minuman ini. Ini membantu Anda meningkatkan warna kulit Anda dalam satu minggu.
Teh hijau dikemas dengan banyak antioksidan yang membantu Anda dalam membuat kulit Anda terlihat jauh lebih sehat dan lebih muda juga.

3. Buah berri

Ceri, blueberry dan berry atau jenis lainnya adalah sumber terbaik untuk antioksidan. Mereka membantu Anda dalam memerangi noda kusam pada kulit. Umumnya jerawat menyebabkan stres oksidatif lokal, yang mengakibatkan menipisnya antioksidan. Jadi jika Anda menderita jerawat parah, maka Anda akan memiliki tingkat antioksidan dalam darah yang sangat rendah.

4. Ikan dan makanan laut

Ikan dan makanan laut lainnya juga makanan yang baik untuk kulit, karena mencegah kulit dari menunjukkan tanda-tanda penuaan. Omega-3 asam lemak yang ditemukan dalam makanan ini akan membantu Anda mengurangi proses kulit berkerut. Omega-3 menghentikan produksi bahan kimia inflamasi yang bertindak seperti hujan asam pada kolagen kulit Anda.

Asam lemak Omega-3 juga membantu Anda dalam memerangi jerawat dengan mengatur suasana hati dan mengendalikan komponen stres yang mengakibatkan jerawat. Disarankan untuk mengkonsumsi 4 - 5 porsi ikan laut setiap minggu untuk mengontrol kondisi jerawat dalam. Anda dapat mengambil suplemen minyak ikan, bukan ikan setiap minggu.

5. Wortel

Wortel adalah salah satu makanan yang ramah kulit yang membuang racun yang terdapat di dalam kulit Anda. Mereka mengandung kadar tinggi vitamin A, beta-karoten, dan antioksidan. Ini membantu Anda mempertahankan kesehatan kulit dan melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari. Hal ini juga membantu Anda menangkal dari berbagai tanda-tanda penuaan dan keriput. Wortel adalah makanan yang baik untuk kulit karena membantu Anda dalam menunda proses penuaan.

Makanan yang Baik untuk Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown